Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 06 Februari 2024

Dukung Ganjar-Mahfud Menang di Pilpres 2024, Forum Silaturrahmi Gus dan Kyai Jatim Sowan ke Ponpes Darul Falah Kedung Galar Ngawi


Ngawi- KABARPROGRESIF.COM Forum Silaturrahmi Gus dan Kyai Jatim terus melakukan penguatan dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 3 Ganjar-Mahfud.

Dengan dikomandani Ustadz Muhammad Sholeh sebagai Koordinator zona Mataraman.

Forum Silaturrahmi Gus dan Kyai Jatim kali ini melakukan kunjungan ke pondok pesantren (Ponpes) Darul Falah Kedung Galar Kab. Ngawi, Senin (5/2).

Dalam sowan tersebut Ustadz Muhammad Sholeh ditemui langsung oleh pengasuh Ponpes Kyai Atho'ul Khobir.

Ustadz Muhammad Sholeh pun menanyakan tentang situasi masyarakat Ngawi menjelang Pemilu 2024.

Serta siapa Paslon Presiden dan Wakil Presiden yang layak untuk didukung.

Mendapat pertanyaan tersebut, Kyai Atho'ul Khobir mengatakan bila saat ini kondisi masyarakat ngawi, khususnya yang berprofesi sebagai petani mengalami tiga keresahan.

Pertama karena pupuk mahal, kedua harga barang tidak stabil, ketiga kepastian dan kedaulatan hukum masih belum tegak lurus. 

"Istilahnya tumpul ke atas tajam ke bawah ini yang dirasakan masyarakat. kalau keadilan hukum ini tidak ditegakkan Indonesia tetap akan tidak maju. Maka kita harus memilih pemimpin yang mengedepankan hukum dan keadilan," kata Kyai Atho'ul Khobir, Selasa (6/2).

Sedangkam menurut Kyai Atho'ul Khobir yang layak memimpin negara Indonesia kedepan adalah Paslon yang mempunyai visi dan misi yang mengutamakan persoalan hukum.

"Maka Pak Mahfud ini tauladan kita, Pak Ganjar dan Pak Mahfud sama-sama punya pengalaman dan bersih dari isu penyalahgunaan wewenang. Kasus HAM. Kasus hukum. Bahkan telah membongkar skandal korupsii dimana mana," jelasnya.

Tak hanya itu, kata Kyai Atho'ul Khobir Paslon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud dipastikan dapat membawa bangsa dan negara Indonesia lebih maju.

"Paslon nomer 3 Pak Ganjar - Mahfud sudah tepat untuk Indonesia lebih baik, maju dan harapan kami rakyat semakin sejahtera. Petani diperhatikan," paparnya.

Makanya Kyai Atho'ul Khobir mengajak santri dan alumni Ponpes Darul Falah dan  masyarakat Ngawi khususnya serta masyarakat Indonesia pada umumnya untuk memilih Paslon Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029 nomer urut 3.

"Pak Ganjar Mahfud Pasti Lebih Baik," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar