Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Februari 2024

Persiapkan Diri Danyonangmor 2 Marinir Gelar Pasukan Dan Material


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Guna mengantisipasi perkembangan situasi nasional (Bangsitnas) jelang pemilu Pilpres 2024, Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Mar) Letkol Marinir Yahya Prasetyo, M. Tr. Opsla., menggelar pasukan dan material di garasi Yonangmor 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Rabu (07/02/2024).

Adapun tujuan dari pelaksanaan apel gelar tersebut adalah untuk mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari kesiapan personel dan perlengkapan perorangan serta kesiapan material supaya mudah dalam bermanuver dan selalu siap apabila diberangkatkan sewaktu-waktu.

Pada kesempatan itu juga Danyonangmor 2 Mar mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh prajurit Yonangmor 2 Mar yang hadir dan ikut dalam pelaksanaan gelar pasukan hari ini.

"Dengan bekal professional dan disiplin didalam jiwa raga prajurit Korps Marinir, khususnya Yonangmor 2 Marinir, saya yakin kalian akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan siap digerakkan ke seluruh wilayah Indonesia," ucap Danyonangmor 2 Marinir.

0 komentar:

Posting Komentar