Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Januari 2016

Babinsa Pabean Cantian Ikut Pembuatan Jamban untuk warga

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Program jamban sehat di wilayah Surabaya Utara masih dilanjutkan. Kali ini rumah milik Harmono (35) di Jalan Teluk Kumai Kelurahan Perak Utara yang mendapat bantuan pembuatan jamban sehat dari Koramil 0830/03 Pabean Cantian. Dengan dibantu oleh Babinsa Serda Dewa bersama Ketua RT dan warga sekitar pengerjaan ini mulai dilakukan. Kegaiatan itu berlangsung Jum’at (29/1/2016).

Saat pengerjaan Komanda Koramil (Daramil) 0830/03 Pabean Cantian Mayor Inf Suewadi menghadiri jalannya pengerjaan jamban sehat ini. “Untuk saat ini kegiatannya masih memasukkan gorong-gorong sebagai tempat penampungan kotoran,” terangnya.

Pengerjaan jamban sehat ini akan memakan waktu antara dua hingga tiga hari. Nantinya diharapkan pemilik rumah yang mendapat bantuan jamban sehat dapat menjaga kebersihan agar jamban tersebut tetap menjadi jamban yang sehat.

“Kami berharap semua yang mendapat bantuan jamban sehat dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (arf

0 komentar:

Posting Komentar