Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Januari 2016

Uji Ketahanan Fisik, Prajurit Pendam Latihan Hanmars

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Prajurit Pendam V/Brawijaya melaksanakan Ketahanan Mars (Hanmars) di wilayah Komplek Kodam V/Brawijaya dalam rangka  kegiatan Minggu Militer bulan Januari tahun 2016, Jumat (29/01/2016).
        
Setiap bulannya Pendam  selalu melaksanakan pembinaan dan pelatihan khususnya dibidang keterampilan dan kemampuan  setiap prajuritnya yang dilaksanakan pada akhir bulan atau yang sering disebut Minggu Militer, sebagai salah satu bentuk kegiatan memelihara kemampuan dan peningkatan mutu satuan,  sehingga memiliki fisik dan mental yang prima dan mampu melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab bertanggung jawab.
        
Dalam kegiatan Minggu Militer kali ini prajurit Pendam dilatih kembali tentang dasar-dasar keprajuritan, dengan melakukan ketahanan mars, agar   para Prajurit memiliki ketahan fisik dan mental yang kuat seperti yang diharapkan oleh Satuan Tahap awal latihan dimulai dengan peregangan. start awal di Mapendam  dan berakhir di Mapendam.
         
Ketahanan Mars tersebut diikuti oleh  Waka, Para Kasi, Perwira, Bintara dan Tamtama Pendam V/Brawijaya,  mereka sangat antusias dengan langkah yang sama dan bernyanyi menambah  semangat dan  kekompakan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar