Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 Januari 2016

Kodim 0811/Tuban Gelar Apel Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi

KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Kodim 0811/Tuban Gelar Apel pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi, Guna mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan khusunya kendaraan roda dua yang digunakan dalam rangka mendukung operasional tugas sehari-hari, Kodim 0811/Tuban menggelar kegiatan Apel pemeriksaan sepeda motor dinas dan kendaraan pribadi bagi Prajurit dan PNS TNI AD, yang memegang sepeda motor dinas Militer. Apel pemeriksaan digelar dilapangan Apel Makodim 0811/Tuban. Dalam pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dilakukan oleh Tim pemeriksa yang terdiri dari : anggota Staf Intel, Staf Logistik, anggota Provoost dan Subdenpom V/2-4 Tuban yang dipimpin oleh Kasdim 0811/Tuban (Mayor Inf Suko Edy Winarto, S.Sos).

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas dan pribadi terutama kelengkapan, Spion, lampu, Plat nomor, lampu sen, Helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu “Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin kita laksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi yang dipegang oleh Prajurit dan PNS TNI AD. Apabila ada yang tidak lengkap akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya”, ujar Kasdim 0811/Tuban (Mayor Inf Suko Edy Edy Winarto, S.Sos) saat memeriksa kendaraan dinas.

Dalam pemeriksaan masih ditemukan beberapa anggota dengan kondisi SIM C TNI sudah habis masa berlakunya. Kegiatan tersebut ditangani Tim pemeriksa Staf Intel dengan pendataan SIM C TNI yang sudah habis masa berlakunya untuk kemudian diajukan ke Denpom agar segera mendapatkan SIM TNI. Selain itu pula tujuan pemeriksaan tersebut untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas dan menekan angka pelanggaran berlalulintas bagi Prajurit Kodim 0811/Tuban.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar