Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Januari 2016

Natal Bersama TNI, Polri, PNS dan Umat Kristiani Se-Kota Madiun

KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Kepala Staf Korem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P mewakili Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi hadiri Natal Bersama TNI, Polri, PNS dan Umat Kristiani bertempat di GOR Wilis Jl. Mastrip Kota Madiun. Selasa (26/01/2016)

Hadir dalam acara itu, Walikota Madiun H Bambang Irianto,S.H, M.M, Ketua Kerukunan Umat Beragama K.H. Mukaromaini Ichsan dan sekitar 3000 umat Kristiani Se-Kota madiun
        
Dalam acara ini, melalui rekaman Vidio Danrem menyampaikan selamat Hari Natal Tahun 2015 bagi seluruh umat Kristiani kota madiun dan sekitarmya, semoga damai natal sanatiasa hadir dan mengiringi setiap langkah hidup kita, serta selamat tahun baru 2016 bagi kita semua. Marilah kita sambut dengan semangat baru melalui kekompakan dan kerja sama anrata TNI dan Polri serta seluruh lapisan masyarakat madiun dan sekitarnya bagi kejayaan negara kesatuan Republik Indonesia.
        
Pada kesempatan itu, Kasi Ops Korem 081/DSJ Mayor Inf Made Sandy Agusto selaku Ketua Panitia acara Natal Bersama ini, menyampaikan semoga  Acara Natal kali ini bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mempererat persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri serta seluruh masyarakat madiun dan sekitarnya sesuai dengan tema Natal kali ini “ Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah”.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar