Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Januari 2016

Langkah awal Dandim dalam memimpin Kodim 0811/Tuban

KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Didampingi Pasiter dan Pasi Intel, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo sebagai pejabat baru di Kodim 0811/Tuban pada hari Selasa, 26 Januari 2016 Pkl. 07.00 mengawali kunjungan kerjanya berangkat menuju ke Koramil 0811/09 Jatirogo dan Koramil 0811/11 Kenduruan.

Tepat pada pukul 08.35 Dandim dan rombongan tiba di Makoramil 0811/09 Jatirogo disambut oleh Muspika Jatirogo, Ka UPTD Pertanian, Ka UPTD Dikpora,  Ka UPTB BPKP, Toga ( Islam dan Kristen ), Tomas, Toda dan Kasi pertanian dari masing-masing desa. Jumlah yang hadir pada kegiatan tersebut seanyak 50 orang, selanjutnya Dandim beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Koramil 0811/11 Kenduruan, kurang lebih 15 meit perjalanan tepatnya pukul 11.30 Dandim beserta rombongan tiba di Makoramil 0811/11 Kenduruan disambut oleh Muspika Kenduruan, Ka UPTD Pertanian, Ka UPTB BPKP, Asper Perhutani Tawaran, Asper Perhutani Sokogrenjeng, Toga, Tomas, Toda dan Kades Tawaran dan Sidomukti.Jumlah yang hadir pada kegiatan tersebut sebanyak 47 orang.

Kegiatan kunjungan kerja ke Koramil diawali acara tatap muka dan silaturahmi di ruang kerja Danramil, dilanjutkan dengan perkenalan dan banyak hal yang dibahas antara lain : Meningkatkan sinergitas dari semua lapisan masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah agar tercipta situasi yang kondusif, aman dan tentram. Disamping hal tersebut diatas Letkol Inf Sarwo Supriyo juga mengajak untuk mengedepankan kepentingan umum melalui kerjasama dan dan saling membantu serta bertoleransi untuk menjaga kerukunan hidup beragama.
          
Disisi lain Dandim 0811/Tuban juga menyampaikan tentang kerjasama yang sudah disepakati oleh Kementrian RI dengan TNI AD dibidang pertanian guna tercapainya swasembada pangan nasional. Berawal dari situlah Dandim 0811/Tuban mengajak bekerjasama kepada seluruh lapisan mulai dari masyarakat dan Instansi terkait untuk mendukung program pemerintah dibidang swasembada pangan yang muaranya untuk kesejahteraan bersama khususnya para petani.
          
Pada kesempatan tersebut Dandim 0811/Tuban secara terpisah memberikan pengarahan dan penekanan kepada personel Koramil khususnya Babinsa untuk lebih meningkatkan kinerjanya khususnya dibidang pendampingan Kelompok tani agar target dan percepatan tanam dapat terlaksana secara maksimal sesuai dengan harapan yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah.
Harapan dari para undangan yang hadir pada acara tersebut mengharapkan hendaknya acara semacam ini dapat berkesinambungan sesuai dengan harapan masyarakat yang sangat mendambakan bantuan dan arahan dari Aparat yang ada di wilayah. Acara selesai pukul 14.00, selanjutnya Dandim 0811/Tuban dan rombongan kembali ke Makodim 0811 dalam keadaan aman.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar