Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 31 Januari 2016

Brigjen TNI Suharyanto : Jangan Putus Silaturohim Walaupun Saya

KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Suharyanto, S Sos, MM didampingi Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto S Sos bersilaturohim dan pamitan kepada anggota jajaran Makodim 0509 di Aula Babinsa Kompleks Perkantoran Pemda, Sukamahi, Cikarang Pusat, Jum’at (29/1).

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt menyampaikan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan jajaranya atas dedikasinya dan loyalitasnya sebagai kepanjangan tangan Korem untuk membantu melaksanakan tugas kewilayahan.

Brigjen TNI Suharyanto juga berpesan untuk menjaga keluarga besar TNI, nama baik TNI serta untuk menghindari benturan baik itu dengan aparat penegak hukum lainnya apalagi dengan rakyat.
” terus dan tingkatkan pengabdian mu kepada negara dan rakyat. Jaga nama baik satuan dan jangan melakukan benturan dengan siapapun,” pesannya.

Selain itu, dirinya meminta jangan memutus silaturrahmi dengan siapapun. Baik itu dengan dirinya ataupun dengan yang lain. “Walaupun saya pindah ke Kabiro Kepegawaian BIN jangan putus komunikasi dan silaturrahmi ,” pesannya.

Sementara itu, Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto mengucapkan terimakasih kepada Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Suharyanto atas bimbingannya selama ini sebagai Komando di atasnya untuk menjalankan dan melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 0509/Kab Bekasi.

” Saya mewakili jajaran Kodim 0509/Kab Bekasi mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan beliau selama ini. Dan kami mengucapkan selamat atas jabatan barunya yang akan diembannya menjadi Kabiro Kepegawaian BIN,” ungkapnya singkat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar