Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 Januari 2016

Babinsa Ramil Pabean Cantain Bantu Petani Semprot Hama Tanaman Padi

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Danramil 0830/03 Pabean Cantian Inf Suwadi dan para Babinsa Ramil 0830/03 Pabean Cantian Kodim 0830/Surabaya Utara melaksanakan salah satu kegiatan upaya khusus dalam rangka mensukseskan swasembada pangan dengan membantu petani menyemprot tanaman padi.

Penyemprotan tanaman padi dilaksanakan di lahan milik Kelompok Tani Kendung Subur Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo, Kamis (28/1/2016).

Usai melakukan penyemprotan Danramil mengungkapkan bahwa kegiatan pendam pingan terhadap petani merupakan upaya TNI membantu petani dalam swasembada pangan.

Lanjut Danramil, dalam penyemprotan yang dilakukan kali ini menggunakan pupuk organik yang berfungsi untuk membunuh atau memusnahkan hama pada tanaman padi.

"Dengan penyemprotan ini, mudah-mudahan hama tanaman padi bisa hilang dan tanamannya subur serta bisa panen banyak, bisa panen sesuai yang diharapkan para petani pada umumnya," harapnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar