Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 31 Januari 2016

Pomdam Jaya bersama Polres Metro Jaktim Merazia Rumah Kost

KABARPROGRESIF.COM : (Jak  Timur) Tim gabungan Polres Metro Jakarta Timur dan Pomdam Jaya merazia rumah kost di jalan Rawa Bebek Rt. 02/01 kelurahan Pulogebang kecamatan. Cakung Jaktim. Saat penggeledahan tak ditemukan narkoba namun 10 penghuni dinyatakan positif usai dites urin.

Tim bergerak dari Mapolres Jaktim dan langsung menuju ke lokasi yang disinyalir sebagai sarang narkoba. Begitu sampai ke tempat kejadian perkara (TKP) petugas langsung menggeleda penghuni satu persatu.

Petugas pun menyisir rumah kost tiga lantai berisi 187 kamar itu, satu persatu kamar diketuk bila ada penghuninya mereka langsung menggeledah kamar. Sedangkan penghuni yang berada di kamar diwajibkan mengikuti test urin. Operasi yang memakan waktu sekitar tiga jam itu memang tak berhasil memperoleh barang bukti narkotik dan obat terlarang.

Namun dari hasil test urin yang dilakukan, sepuluh penghuni dinyatakan positif menggunakan Amphetamine dan Methampetamin, enam diantaranya adalah wanita. Sepuluh tersangka itu terpaksa diglandang ke Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut. Polri dan TNI serius melawan narkoba, jadi sebaiknya jangan coba-coba memakai, menyimpan, dan apalagi menjual narkoba. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar