Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Januari 2016

Kodam Jaya Data Ulang Penghuni Asrama 3 Mei

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Timur) Dalam rangka pelaksanaan penertiban dan pelayanan pengurusan SIP rumah dinas di KPAD 3 Mei Cililitan, Kodam Jaya turun kelapangan untuk menjemput bola mendata para penghuni kompleks tersebut yang di pimpin oleh Waaslog Kasdam Jaya Letkol Inf Budi.H, Jumat (29/01) .

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengupdate data dan mengetahui setiap keluarga yang menempati rumah dinas tersebut. Dalam kegiatan ini juga pihak Kodam Jaya memeriksa surat dan administrasi SIP (Surat Izin Penguni) yang dikeluarkan oleh kodam jaya bagi para penghuni dan ternyata Masih banyak penghuni tersebut yang tidak memperpanjang SIP hingga beberapa tahun.

Lebih lanjut dari Kumdam (Hukum Kodam) Jaya juga menjelaskan tentang ketentuan dalam menempati Rumah Dinas dan siapa saja yang masih berhak menempati rumah dinas tersebut.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan nantinya asrama 3 Mei dihuni oleh mereka yang berhak menempati dan tertib secara aturan dan administrasi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar