Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 26 Januari 2019

Baru Dilantik Jadi Danrem, Kolonel Rully Langsung Menyatu dengan Masyarakat


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Meski belum genap satu bulan dilantik menjadi Komandan Korem (Danrem), Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S. H, terlihat langsung begitu akrab dengan masyarakat di wilayah tugasnya.

Hal itu, terlihat ketika mantan Aspers Kodam XIV/Hasanuddin itu mengikuti berlangsungnya gowes pagi hari bersama masyarakat Kota Mojokerto. Sabtu, 26 Januari 2019 pagi.

Diawali dari halaman Panti Asuhan Putra Prajurit, Kolonel Ruly mengaku jika dirinya sangat menikmati kegiatan olahraga gowes bersama  warga  Mojokerto tersebut.

“Saya juga ingin bertemu dengan masyarakat lainnya di Kota Mojokerto ini,” ungkap Danrem 082/CPYJ ini.

Dijelaskannya, selain menyapa warga Kecamatan Prajurit Kulon, ia juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan warga Kecamatan Sooko dan Puri kabupaten Mojokerto.

“Ketika kami menyusuri setiap wilayah, suasana kenyamanan dan kondusifitas wilayah terlihat begitu kental. Saya berharap, situasi ini dapat terjaga dengan baik,” pinta Kolonel Ruly. (andre).

0 komentar:

Posting Komentar