Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Januari 2019

Lanal Cilacap Dukung Aksi Sosial Donor Darah Unsur Maritim


KABARPROGRESIF.COM : (Cilacap) Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap, Lantamal V turut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati  Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019, Kamis (31/1).

Kegiatan peduli sesama ini digelar di Ruang Opration Room Pelabuhan Terminal Tanjung Intan Cilacap Jl. Laut Jawa Pelabuhan Tanjung Intan Kelurahan Tambakreja Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap.

Aksi soaial kali ini mengusung tema  “Wujudkan Kemandirian Masyarakat Indonesia Berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) untuk Mendukung Stabilitas Ekonomi Nasional".

Menurut Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Teguh Imam,  Lanal Cilacap mendukung Kegiatan donor darah unsur maritim ini sebagai bentuk dukungan TNI AL khususnya Lanal Cilacap  terhadap peringatan Bulan K3.

"Jika budaya K3 diterapkan dalam di lingkungan kerja dengan baik, maka akan mampu meminimalisir kecelakaan kerja," terang Danlanal Cilacap.

Pada kegiatan ini, Lanal Cilacap sendiri menerjunkan 25 personil militer dan PNS guna mendukung kegiatan tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar