Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 Januari 2019

Wadan Kodiklatal Tinjau Kesiapan Fasilitas Pendidikan Bumimoro


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk mengetahui sejauh mana kesiapan fasilitas pendidikan yang berada di kesatrian Bumimoro Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal), Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksma TNI  Sugeng Ing Kaweruh S.E, M.M meninjau kesiapan beberapa fasilitas pendidikan yang berada di kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

 Adapun fasilitas pendidikan yang dikunjungi orang nomor dua dijajaran Kodiklatal tersebut adalah kelas Micro Teaching Gedung Ewa Pangalela Tenaga Pendidik (Gadik), Gedung Betelgeuse Pusdiklapa, gedung Puskopal dan gedung Pujasera Bumimoro.

Dalam kunjungan tersebut Wadan Kodiklatal Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M didampingi  pejabat utama Kodiklatal diantaranya Dirdiklat Kodiklatal Laksma TNI Deny Septiana S.Ip., M.A.P, Dirum Kodiklatal Kolonel Laut (P) Taat Siswo Sunarto, S.E, Inspektorat Kodiklatal Kolonel Laut (P) Lukman Hakim, Paban IV Log Ditum Kolonel Laut (T) Heru Sriyanta dan Komandan Denmako Kodiklatal Letkol Laut (P) Teddy Barata.

Kepada para personil pengawak gedung fasilitas pendidikan, Wadan Kodiklatal Laksma TNI  Sugeng Ing Kaweruh S.E, M.M ini menyampaikan agar para prajurit selalu memperhatikan kebersihan dan kerapian sarana dan prasaran gedung yang dimiliki. Menurutnya kebersihan dan kerapian gedung tersebut sangat menunjang kenyamanan bagi para siswa yang sedang menempuh pendidikan di Kodiklatal.

Disisi lain disampaikan mengingat saat ini musim penghujan agar para prajurit senantiasa membersihkan selokan dan saluran air yang berada di sekitar gedung agar saat hujan datang tidak menyebabkan banjir. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar