Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 26 Januari 2019

Danlantamal VI Sambut Wapres RI Di Makassar Untuk Tinjau Daerah Terdampak Banjir Banjir


KABARPROGRESIF.COM : (Maros) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono,  S.H., M. Tr (Han) dan  Ketua Koordinator Cabang (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada ll  (DJA II) Ibu Risanti Dwi Sulaksono turut menyambut  kedatangan Wapres RI Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Yusuf Kalla beserta rombongan  di Apron Galaktika Lanud  Sultan Hasanuddin Kab. Maros-Sulsel. Minggu (27/1/2019).

Selama berada di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Wapres RI bersama rombongan istirahat sejenak dan langsung melakukan persiapan menuju ke lokasi yang terdampak banjir di Kab. Gowa.

Wapres RI selama di Sulsel  akan melakukan peninjauan lokasi bendungan Bili-bili dan jembatan Pattallaikkang yang roboh serta meninjau korban terdampak bencana banjir di Kab Gowa Sulsel.

Turut hadir pula Gubernur Sulsel dan Ibu, Pangdam XIV Hasanuddin dan Ibu , Kas Koops AU II dan Ibu, Kapolda Sulsel dan Ibu , Danlanud Sultan Hasanudin dan Ibu serta sejumlah pejabat Pemprov. Sulsel lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar