Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 17 September 2020

Dewan Apresisi Pemkot Surabaya Gencar Rapid Test Massal Dadakan



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Anggota Komisi D DPRD Surabaya, Norma Yunita mengapresiasi berbagai langkah positif yang dilakukan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Salah satunya yakni dengan menggelar rapid test massal maupun swab test secara gratis untuk warga Kota Surabaya.

“Saya rasa sudah cukup baik sekali apa yang dilakukan Pemkot Surabaya. Rapid test massal diperlukan guna mempercepat penanganan Covid-19," kata Norma Yunita, Kamis (17/9).

Apalagi menurut Norma Yunita, rapid test massal yang digelar Pemkot Surabaya secara mendadak dengan menyasar lokasi-lokasi kerumunan yang menjadi ajang berkumpulnya warga Surabaya disaat malam-malam tertentu.

“Nah dengan rapid test massal secara tiba-tiba, tentu orang akan berpikir dua kali jika ingin nongkrong atau berkerumun saat malam Minggu," tegas politisi PDIP Kota Surabaya ini.

Maka dari itu Norma Yunita berharap agar kegiatan rapid test massal secara dadakan itu tak hanya dilakukan pada sabtu malam saja.

Tetapi juga harus dilakukan pada hari lainnya dengan sasaran wilayah perbatasan dengan daerah lain atau didaerah pinggiran.

“Rapid test massal sangat efektif untuk pencegahan meluasnya Covid-19. Dan apa yang dilakukan Pemkot Surabaya sudah cukup baik,. Ini harus ditingkatkan dengan sasaran perbatasan," pungkasnya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar