Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 25 September 2020

Sambut HUT TNI ke 75 Prajurit Lanal Semarang Sumbangkan Darah



KABARPROGRESIF.COM: (Semarang) Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II Ny. Raty Nazarudin beserta pengurus dan prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Lanal) Semarang menghadiri undangan kegiatan Donor Darah serta penyerahan sembako bantuan program peduli sesama untuk ketahanan pangan masyarakat terdampak Covid-19 yang di selenggarakan Komando Daerah Militer (Kodam) IV Diponegoro bekerjasama dengan PLN Se Jawa Tengah dan DIY bertempat di Ruang Auditorium Makodim 0733 BS Jl Pemuda Semarang, Kamis (24/9).

Kegiatan donor darah tersebut untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke 75 dan sekaligus HUT Kodam IV Dip. Prajurit Lanal Semarang di bawah pimpinan Lettu Laut (S) Yoseph Dian Kristanto yang kesehariannya menjabat sebagai Paur Silta Akun Lanal Semarang bergabung dengan unsur satuan lain ikut berpartisipasi menyumbangkan darah yang di ikuti sekitar 100 peserta donor.

Rangkaian acara di awali  sambutan  Irdam IV Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, SE.,M.SI., antara lain bahwa kegiatan Donor Darah bertujuan untuk menyelematkan sesama bagi yang membutuhkan sekaligus untuk memupuk rasa kesetiakawanan.

"Di samping menjaga kesehatan tubuh dan juga menjaga kesehatan jantung serta menurunkan kolesterol," pungkasnya.

Acara selanjutnya adalah penyerahan sembako secara simbolis dan Penyerahan Mockup dari PT. PLN kepada Kodam IV/Diponegoro dan di lanjutkan foto bersama. Kegiatan di hadiri oleh Irdam IV/Dip Brigjen TNI Aby Ismawan, SE., M.SI., Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis., GM PT. PLN (Persero) UID Jateng & DIY Ser. Feby goko Pritiorto., Senior Manager General Affairs (ELLY OKTA CIPTATI)., Aster Kasdam IV/Dip (Kolonel Inf Suhartono, S.I., Aslog Kasdam IV/Dip, Dandim 0733-BS/Smg kol Ine Yudhi Diliyonto., Kakesdam IV/Diponegoro, Kahubdam IV/Dip, Dan pusdik Penerbad, Kababinminvetcaddam IV/Diponegoro. (Pen Lantamal V/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar