Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 26 September 2020

Para Calon Siswa Bintara Pria dan Tamtama PK TNI AL Gel. II TA. 2020 laksanakan Rapid Test di Mako Lanal Tegal



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Bertempat di Lapangan apel  Mako Lanal Tegal Jalan Proklamasi no.1 Kota Tegal, dilaksanakan Rapid Test kepada ratusan Calon Siswa  Bintara Pria dan Calon siswa Tamtama PK TNI AL Gel. II TA. 2020, Jumat (25/9).

Kegiatan Rapid Test ini di peruntukan khusus bagi para Calon siswa pendaftar BA PK/TA PK tahun 2020 yang akan mengikuti test lanjutan sebagai syarat untuk masuk test berikutnya.

Test Rapid ini di dukung oleh anggota Balai Pengobatan Jala Medika Mako Lanal Tegal dan sebagai Tim pemandu Staf Minpers Lanal Tegal dan Test Rapid dipimpin oleh Dokter Syaiful Anwar.

Pelaksanaan Rapid Test ini tentunya dilaksanakan dengan jaga jarak aman antar calon siswa dan mengikuti standart kesehatan yang telah di tentukan pemerintah.

Harapannya agar semua peserta maupun panitia aman tidak ada gejala atau pun yang tidak di inginkan.

Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP., mengatakan bahwa kegiatan test ini sesuai dengan program yang telah di tentukan satuan atas, dengan mendasar Telegram Kasal No.141/SPER/0620. TWU 0620.1424 tentang penyelenggaraan penerimaan calon prajurit TNI AL tahun 2020 dengan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan penularan covid - 19.

"Terimakasih kepada para peserta CASIS Bintara maupun Tamtama tetap semangat dan berjuang agar lolos dan lulus test. Jangan lupa selalu bersyukur dan berdoa kepada Allah SWT agar di beri kemudahan dan kesehatan serta kelancaran," pungkas Danlanal Tegal. (Pen Lantamal V/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar