Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 September 2020

Ratusan Casis Bintara Pria/Wanita dan Calon Tamtama PK TNI AL Terima Pembekalan dari Danlanal Cilacap



KABARPROGRESIF.COM: (Cilacap) Bertempat di Lapangan Tenis Meja Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal)  Cilacap Jalan Niaga No. 2 Cilacap, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto memberikan pembekalan kepada 700 orang Calon Siswa (Casis) Bintara Pria/Wanita dan Casis Tamtama PK TNI AL Gel. II TA. 202, Selasa (22/9).

Nampak Hadir dalam kegitan Pasintel Lanal Cilacap Mayor Laut (E) Sudianto, Ka Akun Lanal Cilacap Kapten Laut (S) Danar Prasetyo, Pasminlog Lanal Cilacap Kapten Laut (S) Firman Hidayat.

Danlanal Cilacap selaku ketua panitia Panda Cilacap menyampikan, terima kasih karena sudah memilih TNI AL dan  harapan saya kalian tahu konsekwensinya,  jika diterima atau tidak diterima sekalipun kalian tetap Indonesia.

 "TNI AL itu Indonesia, kalian berada dimana saja kalian Indonesia, saya di Cilacap saya orang Cilacap, saya di Jakarta ya saya orang Jakarta dan saya tinggal di Medan ya saya orang Medan, kita TNI AL sifatnya universal, tradisi TNI AL didunia sama" ungkap Danlanal.

"Saya harap yang mendaftar tahun ini tidak ada yang menggunakan uang, kalau ada yang diminta uang langsung WA atau telpon saya, TNI AL gratis tidak dipungut biaya apapun" tegasnya. (Penlantamal V/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar