Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 30 September 2020

Konsolidasi Parpol Non-Parlemen, Eri Cahyadi: Kerja Serempak Nomor Satukan Rakyat



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya)
Guna memantapkan kemenangan dalam Pilkada 9 Desember mendatang, Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, melakukan konsolidasi lanjutan bersama partai non parlemen. Konsolidasi digelar di kawasan Gubeng, Surabaya.

”Alhamdulillah, hari ini kami melakukan konsolidasi lanjutan. Tadi dibahas sejumlah langkah teknis tentang penggalangan suara. Tim makin solid, dan tambah kencang bergerak di lapangan,” ujar Eri, Rabu (30/9/2020).

Eri berpesan kepada seluruh tim pemenangan agar terus bekerja dengan etika politik yang baik.

Dia melarang keras untuk menjelek-jelekkan pasangan calon lainnya.

”Jangan sampai kita menjelekkan orang lain. Kita ini semua saudara, kampanye dengan cara-cara positif justru malah membuat rakyat senang,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu, jajaran pimpinan cabang Surabaya dari Partai Hanura, PBB, PKPI, Partai Garuda, dan Partai Berkarya.

Eri mengatakan, seluruh kekuatan partai bekerja dengan cara dan jaringan masing-masing.

”Semuanya punya peran, karena ini merupakan kerja gotong royong untuk menomorsatukan rakyat Surabaya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono, menambahkan bahwa pertemuan ini memastikan agar masyarakat Surabaya berbondong-bondong datang ke TPS untuk memilih Eri Cahyadi dan Armudji.

"Kita ingin memastikan, bahwa masyakat Surabaya, bisa datang ke TPS dan mencoblos nomor satu. Target kita, bisa menang di semua kecamatan. Percuma kalau menyatakan dukungan, tapi tidak datang ke TPS," kata Adi. 

Oleh sebab itu, kata Adi, seluruh tim pemenangan bergerak turun ke masyarakat untuk memastikan bahwa dukungan yang diberikan kepada Eri-Armudji mewujud menjadi suara.

Dalam kerja-kerja turun ke lapangan, tim bakal menyosialisasikan rekam jejak Eri-Armudji serta program apa yang dibawa ke depan.

"Contohnya, program pendidikan yang nantinya Surabaya bisa memberikan subsidi hingga tingkat SMA sederajat. Sehingga tidak ada yang putus sekolah ditingkat SMA," ujar Adi. 

Sementara R Edi Rahmad, Ketua DPC Hanura Surabaya, mengatakan, seluruh kekuatan partai non-parlemen termasuk Hanura terus bergerak menggalang suara untuk Eri Cahyadi.

"Secara kepartaian, kami sudah bergerak di masing masing partai dari ranting PAC sampai ke tingkat RT-RT di wilayah masing masing," ujarnya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar