Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 25 September 2020

Jabatan Kadiskes Lantamal V dan Komandan Denma Lantamal V Diserahterimakan



KABARPTOGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V  Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., memimpin jalannya Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal V dan Pengukuhan Dandenma Lantamal V yang digelar di Serambi Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Kamis (24/9).

Kadiskes Lantamal V diserahkan terimakan dari Kolonel Laut (K) drg.  Bima Pramundita,  Sp. Prost., M. Kes., kepada Kolonel Laut (K) dr. Danny Danandjaja, M. Kes., sedangkan Dandenma dikukuhkan ke Letkol Marinir Endrawan Rahmania M. Tr. Hanla. M.M.

Dalam sambutannya Danlantamal V mengatakan, bahwa Sertijab ini pada dasarnya merupakan bagian penting dari proses pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan organisasi agar senantiasa responsif dan antisipatif terhadap tantangan tugas ke depan.

Menurutnya, Sertijab pada hakekatnya selain merupakan simbol seremonial yang menandai pelimpahan tugas, tanggung jawab, dan wewenang jabatan.

"Sebagai bagian proses alamiah dalam rangka pembinaan organisasi dan personel," kata Danlantamal V  Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono.

Hal tersebut lanjutnya mempunyai makna hakiki terciptanya kaderisasi personel guna mendapatkan penyegaran semangat dan pemikiran baru.

"Sertijab ini dapat mewujudkan organisasi yang lebih dinamis dan produktif," Pungkasnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Danlantamal V, para Kasatlak dan Kasatker Lantamal V. (Pen Lantamal V/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar