Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 30 September 2020

Danrem Baladhika Jaya Sambut Kedatangan KASAU



KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Ind Irwan Subekti menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Dusun Translog, Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Dijelaskan Danrem, dalam kunjungannya ke Kabupaten Lumajang saat ini, KASAU akan meninjau pelaksanaan latihan manuver yang nantinya akan digelar di Lapangan Sikatan Daya Koops AU.

Dalam latihan itu, nantinya akan diramaikan oleh beberapa alutsista udara, termasuk diantaranya pesawat jenis F-16 dan 2 T-50i, hingga pelaksanaan dropping Helly Box. 

“Latihan tersebut, untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan tempur personel jajaran Koops AU II di berbagai aspek pendukungnya,” ujar Danrem, Selasa (29/9).

Latihan, ujar Danrem, dipastikan selesai hari ini. Namun nantinya akan dilanjutkan pada hari Rabu, 30 September mendatang pukul 19.00 WIB. 

“Agendanya, manuver lapangan malam hari,” pungkasnya. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar