Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 September 2020

Tri Rismaharini Bakal Jadi Juru Kampanye Eri Cahyadi - Armudji



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini dijadwalkan bakal menjadi juru kampanye (jurkam) untuk pasangan nomor urut 1, Eri Cahyadi - Armudji pada Pilkada Surabaya 2020.

Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Surabaya, Anas Karno menyebut, Tri Rismaharini memiliki sederet prestasi dan sudah terbukti berhasil menata kota Surabaya.

"InsyaAllah beliau nanti menjadi juru kampanye bagi Mas Eri Cahyadi dan Cak Armudji," ujarnya, Senin (28/9/2020).

Anas menyebut peran penting Risma dalam mendulang suara untuk pasangan Eri Cahyadi - Armuji karena Risma memiliki pendukung loyal dari kalangan masyarakat yang sudah merasakan perubahan di Surabaya.

"Warga Surabaya sudah bisa merasakan perubahan di Surabaya yang dirasakan masyarakat. Bu Risma punya andil besar disitu," imbuhnya.

Dia mengatakan, nama Tri Rismaharini adalah simbol keberhasilan dalam memimpin dan menata kota Surabaya. Kemajuan dan keindahan dapat dirasakan sekaligus oleh warga.

“Warga Surabaya selama ini sangat nyaman di bawah kepemimpinan PDI Perjuangan di Surabaya melalui berbagai kebijakan Bu Risma. Jadi ketika Bu Risma berkampanye, warga sangat mudah menerima karena mereka sudah merasakan manfaat kebijakan Bu Risma,” pungkasnya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar