Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 September 2020

Puas Dipimpin Risma, Warga Gadukan Ingin Eri Cahyadi Dapat Meneruskan Pembangunan di Surabaya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Surabaya terus bergerilya menyapa warga serta menampung aspirasi masyarakat untuk kemajuan Surabaya kedepan.

Kali ini kader banteng bermoncong putih menyapa warga RW V Gadukan Utara, Surabaya.

Pertemuan yang berlangsung gayeng serta sarat aspirasi tersebut diikuti oleh tokoh masyarakat, warga serta perangkat daerah setempat.

Wakil Sekretaris Bidang Eksternal DPC PDIP Surabaya, Ahmad Hidayat tampil sebagai petugas partai yang berdialog dan menampung aspirasi dari warga.

"Kami, PDI Perjuangan akan terus memperjuangkan masyarakat. Segala aspirasi dari bapak dan ibu akan kita tampung untuk ditindaklanjuti," ujar Ahmad mengawali sambutan untuk warga Gadukan Utara.

Ahmad memberikan contoh, dibawah kepemimpinan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang merupakan kader PDI Perjuangan, banyak wajah kota yang berubah lebih baik.

Diambil contoh perubahan di wilayah Gadukan, yakni Bozem Morokrembangan. Wilayah yang dulu terkenal kumuh tersebut disulap menjadi hijau dan asri.

"Panjenengan bisa lihat dan rasakan sendiri perubahan di Kota Surabaya ini. Contohnya Bozem Morokrembangan yang semula kumuh menjadi asri," imbuhnya.

Senada dengan Ahmad, warga mengaku puas dengan perubahan di Surabaya, namun warga berkeinginan untuk meneruskan pembangunan yang sudah ditata dengan baik seperti sekarang ini.

Di bidang kesehatan misalnya, warga meminta jaminan kesehatan secara menyeluruh. Saat ini jaminan kesehatan penuh hanya diberikan kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

"Semoga kedepan jaminan kesehatan diberikan lebih luas lagi," ujar salah satu warga.

Menyikapi aspirasi tersebut, Ahmad mengaku akan menampung untuk kemudian disampaikan kepada partai dan ditindaklanjuti.

"Masukan yang bagus, karena pendidikan dan kesehatan itu yang utama untuk membangun suatu kota. Kita akan tampung dan semoga kedepan terwujud. Intinya kami, PDI Perjuangan akan terus bersama rakyat," ujar Ahmad yang disambut riuh tepuk tangan warga. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar