Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Desember 2023

Deklarasi Relawan Arus Bawah Berdaulat Komitmen Menangkan Ganjar - Mahfud Satu Putaran


Surabaya, KABARPROGRESIF.COM Ratusan massa terdiri dari elemen aktivis, petani, nelayan, PKL, warga jogo kali dan anak muda minenial membacakan ikrar deklarasi dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. 

Deklarasi yang tergabung dalam Arus Bawah Berdaulat tersebut juga diikuti emak-emak dari wilayah Gerbangkertosusila (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo dan Lamongan).

Kegiatan tersebut digelar di Hotel Fairfield by Marriott Surabaya, Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Selasa (26/12).

Ketua Relawan Arus Bawah Berdaulat, Sudarsono yang juga merupakan politisi Hanura ini menegaskan, mereka yang deklarasi adalah benar-benar dari arus bawah.

“Teman-teman arus bawah ini menginginkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Kamu akan berupaya semaksimal mungkin bersama relawan di seluruh Indonesia dan parpol pengusung memenangkan satu putaran,” kata Sudarsono.

Sudarsono yang akrab disapa Cak Darsono ini akan melakukan sosialisasi dan kampanye door to door kepada masyarakat bawah sesuai segmentasinya.

“Yang petani ke petani, nelayan ke nelayan, anak muda ke lingkungannya. Kami door to door untuk menyosialisasikan visi misi Ganjar-Mahfud,” ujar mantan Ketua DPD NasDem Surabaya.

“Kami akan mengawal demokrasi mendukung pasangan Ganjar-Mahfud memimpin Indonesia 2024. Semoga kita berada di jalur juang yang benar dengan menegakkan konstitusi dan demokrasi,” pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar