Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 18 Desember 2023

RPH Surabaya Sambut Nataru dengan Operasi Pasar dan Diskon


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan Kota Surabaya menyiapkan 5 ton daging sapi segar untuk kebutuhan Natal dan Tahun Baru. 

Jumlah tersebut bertambah dibandingkan hari biasa yang rata-rata menyiapkan 3 ton. 

Direktur PD RPH Surabaya Fajar Arifianto mengatakan, RPH juga menggelar operasi pasar daging di 4 pasar tradisional. 

Yaitu Pasar Tambahrejo, Pasar Pucang, Pasar Genteng dan Pasar Soponyono Rungkut mulai 21-30 Desember 2023. 

“RPH ingin memastikan masyarakat mendapatkan kemudahan membeli daging sapi berkualitas dengan harga ramah pada libur akhir tahun.  RPH mampu menyiapkan 100 Kg daging segar dingin di setiap titik operasi pasar daging," kata Fajar, Senin (18/12).

Fajar menjelaskan, operasi pasar tersebut disertai dengan memberikan harga promo dan diskon khusus bagi warga Surabaya yang berbelanja daging segar maupun produk olahan daging.

Fajar kembali menjelaskan, di setiap titik operasi pasar, RPH menyediakan rata-rata 60 Kg daging segar dingin dan produk olahan daging seperti bakso, siomay, tahu bakso dan dimsum dengan harga ramah. 

"Selama operasi pasar RPH memberikan promo berupa diskon 10% untuk all item pembelian minimal 1 juta rupiah. Sedangkan untuk pembelian di bawah 1 juta rupiah, RPH memberikan diskon 5% untuk all item selama Operasi Pasar," ujarnya.

Fajar menambahkan, selain turun ke Pasar Tradisional, outlet Rumah Daging RPH Surya di Jalan Pegirian 258 Surabaya juga menyiapkan promo khusus bagi warga Surabaya menyambut natal dan tahun baru. 

“Untuk pembelian minimal 150 ribu rupiah pembeli dapat tebus murah berupa daging tetelan dari harga 70 ribu/Kg menjadi 60 ribu/Kg.  Kemudian daging iga brisket dari harga 30 ribu/Kg dijual menjadi 20 ribu/Kg," imbuhnya.

Menurut Fajar Rumah Daging RPH Surya juga menyiapkan tebus murah Buntut biasa dari Rp86.500 per Kg menjadi Rp70.000 per Kg, Daging Iga biasa dari Rp82.000 per Kg menjadi Rp75.000 per Kg untuk pembelanjaan minimal Rp250 ribu. 

RPH menyedikan aneka daging dingin segar seperti slice premium, slice medium dan shortplate yang banyak diminati kawula muda untuk kulineran di akhir tahun. 

"RPH Surya berkomitmen menyediakan daging segar dingin berkualitas dan aneka produk olahan daging dengan harga ramah.  Masyarakat sebaiknya membeli daging sapi dari hasil pemotongan RPH Surya yang telah memiliki sertifikat halal dan Nomor Kontrol Veteriner (NKV) yang terjamin Aman Sehat Utuh dan Halal," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar