Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 06 Desember 2023

Serba 3 Anas Karno untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud 2024


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kepala Badan Pemilu DPC PDIP kota Surabaya Anas Karno, terus mengkampanyekan angka 3 untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2024.

"3 untuk kekuatan penyangga tegaknya konstitusi dan demokrasi kedaulatan rakyat. Persatuan untuk gerak cepat Indonesia unggul. Itulah yang akan dikerjakan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden nantinya," ujar Anas Karno usai kampanye di kawasan RT 02 RW 03 Kedung Tomas Sukilo dan RT 05 RW 03 Semolowaru.

Wakil ketua Komisi B DPRD Surabaya tersebut menambahkan, angka 3 merupakan tuah atau berkah dari Allah SWT, berupa kekuatan kepada seluruh kader PDIP. 

Untuk berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud, melalui mobilisasi sampai tingkat masyarakat akar rumput.

Angka 3 juga istimewa bagi Anas Karno yang calon anggota legislatif incumbent dari PDI Perjuangan kota Surabaya, dalam kontestasi Pemilu 2024. 

Anas Karno mendapatkan nomor urut 3 dalam Daftar Calon Tetap (DCT) di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 untuk kursi DPRD Surabaya. Nomor urut PDIP juga 3, dengan target menang hattrik 3 kali berturut-turut. Ganjar-Mahfud juga nomor 3 dalam kontestasi Pemilu 2024. Sehingga angka 3 identik dengan Alat Peraga Kampanye (APK) milik Anas Karno. Seperti baliho, spanduk dan stiker. 

Anas Karno sengaja menjadikan Minggu tanggal 3 Desember 2023 sebagai tonggak kampanyenya, meskipun hari-hari sebelumnya sudah dilakukannya.

"Insyaallah PDI Perjuangan menang di Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif. Kemenangan PDIP dan Ganjar-Mahfud adalah kemenangan rakyat," tegasnya.

Anas Karno berpesan kepada masyarakat supaya menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024. 

Dan berharap Pemilu berjalan jujur dan adil.

"Kader-kader PDI Perjuangan sudah membuka Posko-Posko Pemilu Jurdil untuk menjaga Pemilu berjalan fair. Sehingga menghasilkan pemimpin bangsa sesuai kehendak rakyat. Rakyat berdaulat," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar