Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Februari 2024

Pangkoarmada II Tinjau Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., didampingi Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Lukman Kharis, S.T., M.Han., dan Asintel Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Ari Ariyono, S.E., mengikuti peninjauan situasi Kamtibmas pada tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 wilayah Kota Surabaya dan Kota Mojokerto, bertempat di Lobby Utama Gedung Tribrata Mapolda Jatim. Rabu (14/2).

Peninjauan dilaksanakan dalam rangka memastikan keamanan, ketertiban, serta sesuai dengan prosedur pelaksanaan pemungutan dan perhitungan hasil dari Pemilu yang telah dilaksanakan oleh masyarakat.

Dari peninjauan tersebut didapatkan hasil dari setiap tempat pemungutan suara (TPS) wilayah Kota Surabaya dan Kota Mojokerto berlangsung dengan kondusif, lancar, demokratis, dan masyarakat sangat antusias dalam menyongsong pesta demokrasi.

Pangkoarmada II menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI dengan Polri dan instansi pemerintah untuk mengamankan jalannya Pemilu agar mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Lebih lanjut, Pangkoarmada II menyampaikan jika keterlibatan TNI Angkatan Laut dalam pengamanan Pemilu 2024 merupakan bentuk implementasi dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, kepada seluruh Matra TNI agar terlibat dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024.

0 komentar:

Posting Komentar