Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Februari 2024

Peringati HUT Ke-60 Dharma Pertiwi, KDJA II Ikuti Olahraga Bersama


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Guna menjaga kekompakan dan tali silaturahmi, Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Kiki Denih Hendrata selaku Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Unsur Jalasenastri, mengikuti olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Tahun 2024, bertempat di Lapangan Pangkalan TNI Angkatan Udara Muljono, Surabaya. Selasa (27/2).

Melalui olahraga bersama, diharapkan dapat menjaga soliditas, kebersamaan, serta menjaga jiwa, fisik, dan mental yang kuat dalam melaksanakan tugas baik sebagai seorang ibu maupun sebagai seorang istri yang harus selalu mendukung dan melindungi keluarga.

Selain melaksnakan olahraga bersama, juga dilaksanakan Fun Game, pemberian tali asih kepada Warakawuri, penaburan benih ikan di Kolam Lanud Muljono, perkenalan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Unsur Jalasenastri, ramah tamah, dan pemberian Doorprize.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ny. Lisa Rafael Granada Baay, yang turut hadir melalui sambutannya berharap  dengan melaksanakan olahraga bersama dapat mengangkat nilai-nilai positif, disamping itu juga digunakan sebagai wahana introspeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini.

"Segala kekurangan yang ada hendaknya menjadi masukan untuk perbaikan serta pembenahan kinerja organisasi agar dapat menjadi lebih baik dimasa yang akan datang," ungkap Ketua Dharma Pertiwi Daerah E.

Lebih lanjut Ketua Dharma Pertiwi Daerah E menyampaikan bahwa olahraga bersama ini bukan hanya sekedar menjaga kesehatan fisik, tetapi juga melatih jiwa dan semangat kebersamaan yang merupakan landasan kuat untuk membangun hubungan yang harmonis dalam keluarga Dharma Pertiwi Daerah E.

0 komentar:

Posting Komentar