Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Februari 2024

Tiga Caleg PDIP Dapil 3 Kompak Kampanyekan Nomor 3 Sambil Blusukan di Pasar Kampung Menur


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Jelang berakhirnya masa kampanye pada Pemilu 2024, dimanfaatkan oleh calon legislatif (Caleg) dari partai nomor 3 yakni PDI Perjuangan untuk memasifkan kampanye memenangkan pasangan calon presiden (Capres) dan Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Seperti yang dilakukan oleh tiga Caleg DPRD Kota Surabaya dari partai nomor 3 PDI Perjuangan di Daerah Pemilihan (Dapil) tiga yang meliputi Sukolilo, Tenggilis Mejoyo, Wonocolo, Rungkut, Bulak, Mulyorejo, Gunung Anyar. Ketiga caleg tersebut yakni Anas Karno caleg nomor urut 3 kemudian Eri Irawan Caleg nomor urut 5 dan Defi Mutiara caleg nomor urut 9.

Ketiga caleg tersebut kompak turun bersama kemasyarakat menyapa dan mengkampayekan secara langsung atau yang biasa disebut dengan istilah “Ledangan” di pasar Kampungan Menur Surabaya pada Jumat (09/02/2024) Pagi.

“Assalamualaikum, selamat pagi bapak-bapak Ibu-ibu saudara sekalian, kami dari PDI Perjuangan menyampaikan bahwa gunakan hak pilih panjenengan semua, datang ke TPS di tanggal 14 Februari nanti dan coblos nomor 3 pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” terang Anas Karno caleg nomor nurut 3 saat menyapa masyarakat yang sedang berbelanja.

“Loh ada Pak Anas,. Siap Pak Anas, coblos nomor 3,” saut ibu-ibu ditengah kerumunan warga.

Tak ayal kehadiran ketiga caleg yang ditemani pengurus ranting dan anak ranting yang membawa poster tersebut menyita perhatian para warga yang tengah berbelanja. Warga pun terlihat antusias menerima pamflet kartu nama hingga kaos yang dibagi-bagikan oleh para kader.

“Jangan lupa engge bu coblos nomor 3,” tutur Eri Irawan caleg nomor urut 5.

“Sat-set , Tas-tes, sudah teruji lo bu nomor 3,” timpa Defi Mutiara caleg nomor urut 9 itu.

Tak hanya sekedar menyapa masyarakat dan berkampaye mereka juga memborong beberapa dagangan yang dijajakan oleh warga setempat kemudian membagi-bagikan kepada para warga.

Sekedar informasi, Kegiatan ledangan ini juga dilakukan secara serentak pada hari ini Jumat (09/02/2024) dibeberapa wilayah di dapil 3 yang dimulai pukul 7 pagi hingga selesai.

0 komentar:

Posting Komentar