Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 05 April 2024

Kolonel Andike Sry Mutia Mantan Danup HUT ke-77 RI di Istana, Kini Jabat Aspotmar Pangkoarmada II


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Pangkoarmada II kini resmi dijabat oleh Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., melalui upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, bertempat di Gedung Candrasa, Koarmada II. Pada Jumat (5/4).

Pria kelahiran Bukittinggi, pada 12 September 1976 ini, resmi meneruskan estafet kepemimpinan Aspotmar Pangkoarmada II sebelumnya yakni Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto yang akan melaksanakan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) Lemhannas. 

Alumni Akademi Angkatan Laut Angkatan ke-44 Tahun 1998 ini, telah menorehkan beberapa prestasi diantaranya dipercaya sebagai Komandan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka pada Tahun 2022. 

Sebelum menjabat sebagai Aspotmar Pangkoarmada II, Kolonel Andike pernah menjabat sebagai Komandan Pusat Pendidikan Pelaut Komando Pendidikan Operasi Laut Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Danpusdikpel Kodiklatal).

Berbekal kapabilitas, pengalaman dan kompetensi yang dimilikinya diharapkan akan membawa inovasi baru yang bernilai positif bagi kemajuan TNI AL, khususnya Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar