Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 05 April 2024

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Aspotmar dan Kukuhkan Jabatan Kapuskodal


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Pangkoarmada II, dan pengukuhan jabatan Kepala Pusat Komando dan PengendalianTNI Angkatan Laut (Kapuskodal) Koarmada II, bertempat di Gedung Candrasa, Koarmada II. Jumat (5/4).

Jabatan Aspotmar Pangkoarmada II yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, resmi diserahterimakan kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., serta pengukuhan jabatan Kapuskodal Koarmada II kepada Letkol Laut (P) Ghofar Ghozali, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Ops Sops Guspurla Koarmada II.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi dalam rangka regenerasi kepemimpinan dan pembinaan personel. Makna utama dari suatu pergantian kepemimpinan disetiap jajaran adalah adanya harapan dengan semangat baru yang disandarkan kepada para pengganti untuk mampu meningkatkan kondisi yang lebih baik secara berkesinambungan.

Selain itu, Pangkoarmada II juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk kemajuan TNI Angkatan Laut, khususnya Koarmada II, dan mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., dan Letkol Laut (P) Ghofar Ghozali, S.E.

Usai upacara Sertijab, Pangkoarmada II didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo melaksanakan buka bersama dan ramah tamah di Lounge Majapahit Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar