Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 Januari 2014

25 Pokja Wartawan Futsal Rebutkan Piala Kapolda Jatim


KABARPROGRESIF.COM : Sebanyak 25 kelompok kerja wartawan akan mengikuti pertandingan futsal memperebutkan Piala Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Unggung Cahyono dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2014.

"Turnamen ini rutin dan sudah kali ketiga digelar memperebutkan piala Kapolda Jatim. Pertandingan digelar mulai Januari tahun depan di Lapangan Gool Mangga Dua," ujar Ketua Kelompok Kerja Wartawan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Polda Jatim, W. Wisnu Wardhana, Sabtu.

Total hadiah dalam futsal piala Kapolda Jatim III ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp15 juta. Turnamen rutin ini sesuai aspirasi rekan-rekan dan mendapat dukungan dari Pokja wartawan lainnya.

Pesertanya antara lain Pokja Polda Jatim, Pokja Perhubungan Jatim, Pokja Karang Gayam, Pokja KONI Jatim dan Dispora, DPRD Surabaya, Pemkot Surabaya, Pokja Polrestabes Surabaya, Pokja Hukum, Pokja DPRD Jatim, Pokja Pemprop Jatim, Pokja PWI Jatim.

Kemudian, Pokja Pendidikan, Pokja Wartawan Lamongan, Pokja Wartawan Sidoarjo, Pokja Wartawan Bangkalan, Pokja Wartawan Gresik, Pokja Wartawan Mojokerto dan Pokja Jurnalis Foto.

Sementara itu, Ketua Panitia Soim Adriansyah mengharapkan agar turnamen futsal ini dijadikan ajang silahturahmi dan sinergisitas antara pokja wartawan. Harapannya, kata dia, segenap potensi komponen masyarakat yang ada di Jatim dapat bekerja sama.

"Di samping sebagai sarana olah raga, tentu saja hal ini dapat meningkatkan sinergisitas antar Pokja wartawan. Sekaligus memberikan kontribusi bagi dunia sepak bola Jatim," kata kontributor TV Nasional itu. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar