Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 Januari 2014

Jabatan Komandan KRI Di Jajaran Satkamla Lantamal V Bergulir





KABARPROGRESIF.COM : Jabatan Komandan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dijajaran Satuan Kemanan Laut (Satkamla) Lantamal V bergulir, dengan dilakukannya Serah Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KRI Warakas-816 dan Sertijab Komandan KRI Katon-810. Acara Sertijab dipimpin oleh Komandan Satkamla Lantamal V Letkol Laut (P) Baharudin Anwar, ST., bertempat di Lapangan Apel Satkamla Lantamal V, Ujung, Surabaya, Senin (13/01)

Komandan KRI Warakas – 816 Kapten Laut (P) Ridwan menyerahkan jabatannya kepada penggantinya Kapten Laut (P) Muhamad Rajiman, sedangkan jabatan Komandan KRI Katon - 810 diserahterimakan dari pejabat lama Kapten Laut (P) Rayindra Asmara kepada penggantinya Kapten Laut (P) Sandra Yuni Winarno. Serah terima jabatan ditandai dengan penendatanganan berita acara oleh pejabat lama dan baru.

Dalam amanatnya Komandan Satkamla Lantamal V mengatakan bahwa serah terima jabatan Komandan KRI merupakan hal yang mutlak dan wajar dalam suatu organisasi sebagai wujud penyegaran regenerasi, selain itu serah terima jabatan Komandan KRI menggambarkan adanya kedinamisan dalam pembinaan personil di lingkungan TNI AL. Dengan demikian, dapat memberikan suatu wadah kesempatan untuk mengembangkan kepemimpinan  bagi para Perwira yang mendapat kesempatan guna mencapai suatu tingkat dalam pengembangan karier selanjutnya.

Mengakhiri sambutannya, Pamen dengan melati dua di pundaknya tersebut berpesan kepada anggota KRI Warakas – 816 dan KRI Katon – 810 agar tetap menjaga kekompakan dan kualitas kerja serta berbuat yang terbaik dalam mengemban tugas  yang dipercayakan pimpinan TNI AL.(*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar