Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 Januari 2014

Penemuan Jarum Suntik Tidak Ada Sangkutnya dengan Singa





KABARPROGRESIF.COM : Penemuan jarum suntik oleh petugas Linmas Pemkot Surabaya di kandang Babi Rusa Kebun Binatang Surabaya ( KBS) langsung disikapi Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Kombes Setija Junianta menyatakan penemuan jarum suntik tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan singa mati."Jarum suntik usai dipakai untuk menyuntikan atau memberi imunisasi pada babi rusa pada 12 Januari lalu, ada kegiatan penyuntikan imunisasi babi rusa," kata Setija Junanta kepada wartawan, Kamis (16/1/2014).

Dijelaskanya  alat suntik bukan fator utama atas kematian singa di KBS. "Tidak ada hubungannya dengan singa, karena jarum suntik itu berisi imunisasi untuk babi rusa," terang Setija.

Penemuan jarum suntik itu sangat disayangkan oleh pihak kepolisian, sebab kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Farman, seandainya menemukan hal-hal mencurigakan tidak merusak TKP hingga petugas kepolisian datang.

Penemuan alat suntik tersebut, sudah diberikan kepada petugas Linmas dalam keadaan sudah terbungkus plastik, dari situ jarum suntik diserahkan ke pada polisi."Setelah ditelusuri jarum suntik tidak ada kaitannya dengan kematian singa KBS," papar Farman.(*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar