Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 Januari 2014

Lagi, Satwa Koleksi KBS Mati di Kandangnya



KABARPROGRESIF.COM : Kebun Binatang Surabaya (KBS) kembali kehilangan salah satu koleksinya. Kambing gunung berusia enam bulan kedapatan mati pada Selasa (14/1/2014).

Kematian tersebut, pertama kali diketahui oleh keeper dan langsung melakukan evakuasi, saat itu juga. Berdasarkan hasil otopsi terdapat memar pada leher dan kepala yang menyebabkan kematian binatang tersebut.

“Ada sebagian pembuluh darah yang pecah. Kemungkinan, ini disebabkan oleh serangan atau berkelahi dengan kambing gunung lainya,” kata Drh  Liang Kaspe, Direktur Operasional, Rabu (15/1/2014).

Terkait hal ini, M Mahmud, Ketua DPRD Surabaya menyatakan, bahwa dirinya sangat yakin jika kematian satwa koleksi KBS, dalam waktu bersamaan memang sengaja dibunuh.

“Indikasinya sangat mencolok, yaitu matinya seekor singa bernama micheal dengan lehernya terlilit kawat layaknya manusia yang gantung diri. Malah kini giliran kambing gunung yang mati dikandanganya,” jelas M Mahmud. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar