Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 Januari 2014

MAYOR MARINIR TAUFIQ PRASETYO JABAT KOMANDAN KOMPI MARKAS BRIGIF-1 MARINIR


KABARPROGRESIF.COM : Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Markos melantik Mayor Marinir Taufiq Prasetyo sebagai Komandan Kompi Markas Brigif-1 Marinir dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lapangan apel Kompi Markas Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Kamis (16/01/2014).

Mantan Kasidikpa Disminpers Kormar tersebut dilantik sebagai Komandan Kompi Markas Brigif-1 Marinir menggantikan pejabat lama Mayor Marinir Irwanto, selanjutnya Mayor Marinir Irwanto akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Komandan Batalyon Infanteri-5 Marinir.

Dalam amanatnya, Komandan Brigif-1 Marinir mengatakan serah terima jabatan di lingkungan militer mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Brigif-1 Marinir dalam meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Dengan serah terima jabatan tersebut diharapkan akan terjadi regenerasi kepemimpinan, sehingga akan membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Brigif-1 Marinir itu mengatakan, jabatan Komandan Kompi Markas Brigif-1 Marinir merupakan salah satu jabatan penting yang mempunyai tugas dan tanggung jawab atas terselenggaranya urusan dalam, penegakan disiplin, tata tertib, pengamanan dan pelayanan serta bantuan yang diperlukan Mako Brigif-1 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Brigif-1 Marinir mengucapkan selamat kepada Mayor Marinir Taufiq Prasetyo atas jabatan baru sebagai Komandan Kompi Markas Brigif-1 Marinir. “Saya percaya, dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,”  tegasnya.

Selain itu, Komandan Brigif-1 Marinir juga mengharapkan agar pejabat baru dapat mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai serta meningkatkan kerja sama dan keterpaduan, baik di dalam maupun di luar kesatuan demi keberhasilan tugas.

Kepada Mayor Marinir Irwanto, Komandan Brigif-1 Mar atas nama pribadi dan segenap jajaran Brigif-1 Mar mengucapkan terima kasih atas jerih payah dan pengabdiannya, serta selamat bertugas dan sukses di tempat tugas yang baru.

Komandan Brigif-1 Marinir juga berharap kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kompi Markas Brigif-1 Marinir agar tetap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan tugas pejabat yang baru.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wadan Brigif-1 Mar Letkol Marinir Suliono, Pasops Brigif-1 Mar Letkol Marinir Nurhidayat, Danyonif-1 Mar Letkol Mar Sulistyo Tri, Danyonif-3 Mar Letkol Mar Agus Gunawan Wibisono, Danyonif-5 Mar Letkol Mar Joni Sulistiyawan, Para Perwira Staf dan Perwira di jajaran Brigif-1 Marinir. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar