Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 04 Januari 2014

KASDAM SAMBUT TAHUN BARU 2014 BERSAMA PRAJURIT KODAM V/BRW


KABARPROGRESIF.COM : Kasdam V/Brawijaya Brigadir Jenderal TNI Asma’i menyambut Tahun Baru 2014 bersama-sama Prajurit Kodam V/Brawijaya di Makodam tadi malam hingga dini hari, Selasa (31/12).

Sebelum pada acara utama, diawal kegiatan dilaksanakan doa bersama di Masjid At-taqwa, Makodam dan diakhiri dengan doa pula diakhir kegiatan. Harapannya tentu saja memasuki di tahun 2014 dapat berbakti dan berkarya yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Untuk menutup tahun 2013 dan mengawali di tahun 2014, Kasdam menyampaikan sambutannya dihadapan para prajurit Kodam V/Brawijaya. Kemeriahan acara semakin terasa dengan hiburan yang diselingi door prize. Dari anggota untuk anggota, sangat banyak door prize yang tersedia menambah keceriaan para prajurit.

Tepat pukul 00.00 WIB diawal pergantian tahun menjadi kekaguman dan indah saat terlihat di angkasa hujan kembang api. Semoga keindahan tercermin dalam implementasi bakti dan karya para Prajurit Kodam V/Brawijaya di tahun 2014 (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar