Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 04 Januari 2014

KOMANDAN RESIMEN ARTILERI-1 MARINIR LAKSANAKAN JAM KOMANDAN



KABARPROGRESIF.COM : Komandan Resimen Artileri-1 Marinir Kolonel Marinir M. Nadir memberikan arahan  kepada seluruh prajurit Menart-1 Mar di Indoor Sport  Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Selasa (31/12/2013).

Dalam arahannya, Danmenart-1 Mar menyampaikan kepada seluruh prajurit agar tetap meningkatkan kedisiplinan, memahami tugas pokoknya sebagai prajurit Menart-1 Mar dan meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan disekitarnya. Selain itu agar selalu menyiapkan fisik maupun mental untuk menghadapi tugas yang akan datang, terutama dalam kesiapan latihan kesenjataan terpadu, uji kompetisi ATM ( Ajang Tarung Marinir ), yang akan di selenggarakan di Pusat Latihan Tempur  Korps Marinir  Baluran, Situbondo.

Dalam kesempatan tersebut,  Danmenart-1 Mar memberikan penghargaan kepada Pratu Marinir Okman Bambulu yang berhasil meraih juara pertama olah raga Mon thai atau Kick Boxing tingkat nasional yang di laksanakan di Surakarta, Jawa  Tengah beberapa waktu yang lalu.

Sebelum mengakhiri arahannya, Danmenart-1 Mar memberikan beberapa penekanan agar dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas, yaitu selalu meningkatkan iman dan taqwa terhadap Allah S.W.T, menjaga keharmonisan rumah tangga, dan menciptakan lingkungan bersih dan sehat di sekitar lingkungannya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut  Pasops Menart-1 Mar Letkol Mar Ainur Rofiq, Paspers Letkol Mar Sonny Kunila, Paslog Letkol Mar Ili Dasili, dan seluruh Dansatlak Menart-1 Mar. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar