Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 Januari 2014

Dewan Desak Kadindik Usut Foto Mesum Guru SMPN 21 Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : Beredarnya blog di internet bermuatan gambar porno yang mengatasnamanakan SMPN 21 Surabaya membuat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Surabaya uring-uringan.

Anggota Komisi D DPRD Surabaya, Masduki Toha mengaku kaget dengan keberadaan blog tersebut. Untuk itu, dirinya mendesak kepada pihak berwenang mencari tahu kebenaran oknum dalam foto tersebut.

Masduki Toha juga mendesak Kepada Dinas Pendidikan Kota Surabaya, untuk membentuk tim investigasi. “Benar atau tidaknya, kasus ini harus diselesaikan, karena menyangkut nama pendidikan Kota Surabaya,” ujar Masduki saat dikonfirmasi, Selasa (7/1/2014).

Blog yang diduga milik pribadi tersebut, memuat beberapa foto adegan mesum dengan menyebut nama salah satu guru berinisial LP, yang mengajar bahasa inggris dan AD mengajar olahraga.

Dalam blog SMP 21 surabayamesum.blogspot.com tersebut, juga terdapat tulisan rasa kecewa terhadap ulah kedua pengajar pendidikan tersebut, meskipun mereka berdua sama-sama sudah berkeluarga.

Bahkan, dalam tulisan lainya juga berharap pihak Kepala Sekolah SMPN 21 Jambangan, harus bertindak karena kejadian ini sudah mencoreng citra dunia pendidikan terutaman di Surabaya. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar