Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 Januari 2014

Linmas Pemkot Surabaya Temukan Jarum Suntik di Kandang Rusa


KABARPROGRESIF.COM : Petugas Linmas Pemerintah Kota Surabaya menemukan sebuah alat berbentuk jarum suntik terselip di depan kandang rusa, sekitar area Kebun Binatang Surabaya (KBS), Kamis (16/1/2014).

Kapolsek Wonokromo Kompol Roman Semaradana Elhaj langsung meninjau lokasi kejadian setelah mendapat laporan tersebut. Roman mengatakan, alat suntik itu ditemukan saat salah satu anggota Linmas sedang berjaga sekitar pukul 10.00 wib.

Namun, dirinya belum bisa memastikan apakah alat itu berhubungan dengan kasus lain, termasuk zat yang ada didalam alat jarum suntik itu.

"Melihat model dan bentuknya kalau jarum tersebut tidak mungkin untuk suntik manual. Karena alat tersebut bentuknya cukup khusus kalau untuk jarum suntik," terangnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, tidak menutup kemungkinan akan diperiksa di laboratorium setelah menanyakan soal itu ke pengelola dan pihak KBS. Setelah ini, temuan jarum suntik itu akan dilaporkan ke penyidik Polres.

Sementara, Humas KBS Agus Supangat ketika dikonfirmasi mengaku tidak tahu menahu soal jarum suntik tersebut. "Ia benar tadi ditemukan jarum suntik. Tapi saya tidak ada dilokasi. Jadi gak tahu," pungkasnya.(*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar