Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 04 Januari 2014

SAMBUT TAHUN 2014, PRAJURIT MARWILTIM GELAR ISTIQOSAH



KABARPROGRESIF.COM : Dalam rangka melaksanakan pembinaan mental bidang rohani dan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, prajurit Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) melaksanakan Istigosah, dzikir dan doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2014 di Masjid Al Huda, Bumi Marinir Karang pilang Surabaya, Selasa, (31/12/2013).

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari dipenghujung tahun 2013, setahun sudah dilewati dan telah banyak peristiwa yang dijalani dimana setiap kejadian memberikan pelajaran yang memiliki makna yang harus disikapi. Sikap terbaik di penghujung tahun ini adalah berani mengevaluasi diri dan mengambil hikmah dari peristiwa yang telah dilewati serta jangan lupa harus tetap bersyukur atas nikmat yang telah di berikan Allah SWT.
 
Lebih Lanjut, berbekal hikmah dari peristiwa yang telah kita lalui dan selalu diiringi doa sehigga kita selalu menjadi tangguh, mari kita tinggalkan tahun 2013 dan kita songsong tahun 2014 yang beberapa saat lagi akan datang dengan semangat kebersamaan, kegembiraan dan penuh keimanan dengan melaksanakan istigosah bersama, dzikir dan berdoa kepada Allah SWT agar kita diberi hidayah, kekuatan, kemampuan juga keselamatan dalam melaksanakan tugas-tugas kita sebagai prajurit Korps Marinir, tegas Danpasmar-1.

Setelah sambutan Komandan Pasmar-1, acara dilanjutkan dengan siraman rohani hingga menjelang salat Isya dengan penceramah Bpk. Drs H. Mashudi dari Surabaya.

Usai Shalat Isya Berjamah, Komandan Pasmar-1 melaksanakan potong tumpeng dan ramah tamah bersama prajurit Marwiltim.

Hadir dalam acara istighosah tersebut Kepala Staf Pasmar-1 Kolonel Marinir Bambang Suryo Aji, Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Budi Purnama, S.Pi., Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Markos, Komandan Resimen Bantuan Tempur-1 Marinir Kolonel Marinir Nurry A. Djatmika, Komandan Resimen Artileri-1 Marinir Kolonel Marinir M. Nadir, Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir Kolonel Marinir Sarjito serta para Asisten Pasmar-1 (*/arf)

1 komentar:

  1. menawarkan pinjaman Kami adalah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu orang-orang dalam kebutuhan membantu,
    sebagai bantuan keuangan. Jadi jika Anda mengalami kesulitan keuangan atau
    Anda berada dalam kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri,
    atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda, mulai
    bisnis yang baik,
    atau mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami
    hari ini melalui
    Email: frankwoodloan@gmail.com
    Jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu.
    Bagi mereka pikiran serius dan God fearing People.
    PINJAMAN APLIKASI FORMULIR:
    Nama: _________
    Alamat: _________
    Sandi: _________
    Negara: _________
    Pekerjaan: _________
    pinjaman Request__________
    tujuan untuk
    pinjaman Duration__________
    Pendapatan Bulanan: _________
    Telepon: _________
    Silahkan kembali ke kami melalui email kami
    Email: frankwoodloan@gmail.com

    BalasHapus