Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Mei 2015

Danrem : “Prajurit Kewilayahan dituntut mempunyai kualitas teknis yang dapat diandalkan”

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Prajurit Kewilayahan dituntut mempunyai kualitas teknis yang dapat diandalkan, diantaranya dapat memahami Lima Kemampuan teritorial dan mampu merumuskan Produk Sistem Perencanaan dan Pengendalian Pembinaan Teritorial yang bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang penyelenggaraan

Danrem 084/BJ Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya sosialisasi Sisrendal Binter, para peserta diharapkan dapat menerima pengetahuan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan program kegiatan Binter, sehingga seluruh Satuan mengetahui dan memiliki pemahaman yang sama tentang bagaimana penyelenggaraan Pembinaan Teritorial, sehingga dapat dilaksanakan dengan benar oleh prajurit di lapangan.

Pada kesempatan tersebut Beliau mengatakankan bahwa kondisi apkowil saat ini masih perlu adanya ketajaman dalam hal penyelengaraan binter di lapangan, terutama tentang teknis pembinaan teritorial. hal ini sangat penting, karena apabila prosedur dan teknis pembinaan teritorial tidak di kuasai oleh apkowil, maka hal ini akan bisa menghambat terwujudnya pelaksanaan tugas. Danrem juga berharap dengan dilaksanakan sosialisasi ini para peserta dapat menerima pengetahuan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan program kegiatan binter, sehingga seluruh satuan akan mengetahui dan memiliki pemahaman yang sama tentang bagaimana penyelenggaraan pembinaan teritorial. (asmo).

pembinaan teritorial di satuan bawah sebagai satuan pelaksana untuk mendapatkan masukan berupa pendapat saran revisi tentang organisasi satkowil serta bujuk-bujuk sebagai referensi pelaksanaan kegiatan binter di satuan pelaksana. Hal tersebut disampaikan Kasrem 084/Bhaskara Jaya Letkol Inf Agung Dwi Kuncoro saat membacakan amanat Danrem dalam pembukaan Sosialisasi Sistem perencanaan dan pengendalian Pembinaan Teritorial (Sisrendal Binter) 2015-2019. Bertempat di Aula Makorem 084/BJ, Senin(25/05).

0 komentar:

Posting Komentar