Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Mei 2015

KEGIATAN TMMD NON FISIK DI TANGERANG MEMBERIKAN PENYULUHAN TENTANG KESEHATAN

KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Dalam kesempatan yang berbahagia ini dan dipagi hari yang cerah para siswa dibekali pengetahuan yang tdk dapat diterima disekolah mungkin dpt tp hanya sepintas aja, krn penyampaian disekolah dibatasi oleh kurikulum lain halnya pada kesempatan ini para siswa RA EL.Syarief diwilayah koramil Kresek kab tgr mendapat wawasan dan pengetahuan yang sangat dasyat dr para tim penyuluh TMMD TA 2015 Akp Dody Polres kota tangerang yang penuh semangat bahwa kenalan remaja sekarang ini semakin marak,tawuran dimana-mana dan penggunaan narkoba yg sekarang ini jadi perhatian pemerintah .bahwa semua itu tdk ada manfaatnya dan juga sangat merugikan baik para siswa sendiri maupun orang tua kita.

Sangat memprihatinkan sekali ketika pamitan kepada orang tua akan berangkat kesekolah ternyata malah tidak sekolah ,bagaimana tdk sedih bila orang tua tahu bahwa anaknya yang tadinya pamitan kesekolah tapi malah tidak kesekolah dan malah melakukan hal2 yg tidak baik  seperti tawuran, mabuk mabukan dan narkoba. Disampaikan utk siswa bahwa bila anda melakukan tawuran siapa yang rugi sdh babak belur ,masuk rmh sakit dan ditangkap pula oleh pihak berwajib dan ditahan, apalagi Narkoba itu yang paling berat hukumannya , bisa seumur hidup dan hukuman mati .

Maka itulah dengan adanya penyuluhan ini bagi para siswa yang blm mengetahui dan belum terlibat akan terbuka wawasan yang sangat luas dan mengetahui dapaknya. 
Penyampaian ini dilanjutkan dari kesehatan kodim 0506/tgr Dr Nur Shakti benar apa yang disampaikan bpk akp Dody bahwa Narkoba akan menimbulkan penyakit HIV AIDS dan akan merusak tubuh kita , krn HIV AIDS blm ada obatnya. 
Penyakit HIV AIDS dapat menular melalui suntikan yang tdk diganti atau bekas orang kain yang pencandu narkoba , berhubungan badan atau gunta ganti pasangan yang bukan muhrimnya.
Baik melalui darah , alat kelamin dan sperma .

Cara pencegahannya jauhi gunta ganti pasangan dan jauhi narkoba mendekatkan diri kepada Tuhan YME dengan cara beribadah dan tingkat kan iman kita . Dengan cara itu kita akan terhindar dr penyakit itu. Danramil kresek Kapten Arm Hari subagiyono menambahkan kita sebagai penerus bangsa agar menjauhi yang dilarang sama Allah SWT , dan lebih baik kita belajar dengan rajin yang nanti kelak akan meneruskan dan membela bangsa dan negara kita yang kita cintai ini. Dan semoga para siswa/siswi dapat mengantikan kami2 ini sebagai pemimpin bangsa dan negara serta pemimpin umat.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kepsek Drs Firdaus  kepada TNI POlri yang telah memberikan pengetahuan dan arahan kepada  54 siswa siswi yang hadir pada kegiatan penyuluhan Nonfisik program TMMD TA 2016, semoga apayang disampaikan bermanfaat untuk kita semua, sekali lagi terima kasih semoga TNI dan Polri semakin jaya dan sukses. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar