Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Mei 2015

KOREM 082/CPYJ IKUT MENDAYUNG DI SUNGAI BRANTAS

KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Mojokerto yang Ke – 721 tahun 2015, Bupati Mojokerto Bapak Mustofa Kemal Pasha membuka kegiatan lomba Dayung yang dilaksanakan di Sungai Kali Brantas Mojokerto, yang di ikuti oleh 50 Tim Dayung dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Mojokerto serta ada beberapa Tim dari luar Kabupaten Mojokerto. Untuk TNI AD sendiri mengirimkan 3 Tim terdiri dari 1 Tim Korem 082/CPJY dan 2 Tim dari Yonif 503/Kostrad.

Selain untuk memeriahkan Hari jadi Kabupaten Mojokerto lomba dayung ini juga bertujuan untuk ajang mencari bibit-bibit baru Atlet Dayung, sehingga ke depan Mojokerto mempunyai atlet-atlet dayung yang professional dan mampu menjuarai di setiap perlombaan dayung baik tingkat daerah maupun Nasional bahkan tingkat Dunia. Sehingga mampu membawa nama harum Kabupaten Mojokerto. Kita manfaatkan kondisi sungai Kali Brantas ini dengan sebaik mungkin untuk tempat berlatih, tidak semua wilayah/Daerah mempunyai sungai seperti ini ujar Bupati.

Dalam lomba dayung ini bapak Bupati juga memberikan hadiah berupa Tropy dan Uang pembinaan yang cukup besar yaitu Juara I Rp. 25.000.000,-,  sehingga membuat para peserta lomba sangat antusias untuk mengikutinya, ini bertujuan agar bisa memotifasi para peserta dalam mengikuti lomba agar semangat dan dapat menjadi atlet yang di harapkan oleh masyarakat Kabupaten Mojokerto. Bahkan untuk kedepan hadiah harus bisa lebih di tingkatkan agar masyarakat akan lebih tertarik terhadap olah raga dayung.

Lomba dayung ini akan dilaksanakan selama tiga (3) hari dari mulai tanggal 27-29 Mei 2015, para peserta lomba agar bisa mengikuti lomba secara Sportif hindari kecurangan sekecil apapun sehingga tidak menimbulkan keributan. Lomba dayung juga selain untuk olah raga juga untuk hiburan warga Kabupaten Mojokerto. Acara pembukaan lomba dayung di hadiri oleh para pejabat pemerintahan serta Muspida Kabupaten Mojokerto. Acara berjalan tertib aman dan lancar.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar