Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Mei 2015

SOSIALISASI BIDANG INTELPAM TA.2015

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Asintel Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Dedi AP membuka kegiatan Sosialisasi Fungsi Teknis Manajemen Bidang Intel/Pam Tw. II Tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Spamad pada Selasa (26/5/2015) pukul 09.20 Wib di Aula Kodam V/Brawijaya.

Sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh personel staf Intel jajaran Kodam V/Brawijaya dan tim dari Spamad. Bertujuan untuk memberikan gambaran secara komprehensif tentang tertib administrasi khususnya peningkatan kualitas produk administrasi dan pertanggunggjawaban keuangan bidang Intel/pam secara benar, valid, akuntabel, efektif dan efisien guna meminimalisir terjadinya kelemahan dan penyimpangan baik di bidang kinerja maupun bidang perbendaharaan yang menghambat tercapaiannya pelaksanaan tugas bidang Intel/pam dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Ketua Tim Kolonel Inf Teguh Muji Angkasa Paban I Spamad membacakan amanat Aspam Kasad Mayjen TNI Yayat Sudrajat, SE menekankan kegiatan sosialisasi agar bermanfaat dalam mendukung tugas pokok TNI AD bidang Intel/pam.

Dalam amanat Pangdam V/Brawijaya yang dibacakan Asintel mengharapkan agar para peserta sebagai pejabat administrasi intelijen dan pembuat pertanggungjawaban keuangan Intel/pam di satuan jajaran Kodam V/Brawijaya mampu membuat perencanaan kegiatan dan laporan kegiatan Intelpam dengan baik serta mampu membuat pertanggungjawaban keuangannya dengan akuntabel.

Disamping itu dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mencapai akuntabilitas kinerja oleh aparat intel di staf intel dan sampai pada satuan intelijen terbawah yaitu unit intel Kodim serta Batalyon jajaran Kodam, dapat mengoptimalkan pengelolaan program/kegiatan Intelpam.

Di akhir sambutannya Pangdam memberikan penekanan antara lain : Pelihara dan tingkatkan keseriusan dan semangat dalam mengikuti kegiatan pembekalan ini, Catat hal-hal penting sebagai bahan evaluasi untuk satuan yang nantinya harus diterapkan sesuai hasil yang diperoleh selama kegiatan sosialisasi, Manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan perhatian penuh, berdiskusi dan tanyakan kepada pengajar hal-hal yang belum dimengerti, Manfaatkan kebersamaan berkumpul dan berinteraksi sebagai sesama Apintel Kodam V/Brawijaya guna memelihara dan meningkatkan soliditas, koordinasi dan kerjasama. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar