Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Mei 2015

SOLIDITAS DAN SINERGITAS TIGA PILAR TINGKATKAN KAMTIBMAS DI WILAYAH KEMAYORAN

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Sebagai Satkowil (satuan komando kewilayahan) harus mempunyai kepekaan dalam mengantisipasi setiap permasalahan yang timbul di wilayah, hal tersebutlah yang yang dilakukan oleh Koramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS bersama dengan segenap unsur Tiga Pilar di wilayah Kemayoran, bertempat di Makoramil 07/Kemayoran,  Jl. Serdang III, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hadir dalam kegiatan koordinasi tersebut adalah unsur Muspika Kemayoran yang di pimpin oleh Camat Kemayoran Drs. Herry Purnama, Babinsa Koramil 07/Kemayoran, dan Bimaspol Polsek Metro Kemayoran.

Tujuan dari koordinasi Tiga Pilar kali ini selain untuk mengantisipasi setiap permasalahan yang mungkin timbul di wilayah, juga guna meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Kemayoran, ungkap Babinsa Koramil 07/Kemayoran Pelda Mustajab.

Lebih lanjut Mustajab menjelaskan, bahwa koordinasi Tiga Pilar semacam ini merupakan kegiatan rutin yang senantiasa dilakukan guna memberikan rasa ketentraman bagi masyarakat yang tinggal di wilayah kemayoran. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar