Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 07 Desember 2020

Dankodikopsla Kodiklatal Gelar Exit Briefing dan Pembacaan Memorandum Sertijab



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Menjelang Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Komando Pendidikan Operasi Laut (Dankodikopsla) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Selasa besuk, Dankodikopsla Laksma TNI Agus Hariadi menggelar exit briefing dilanjutkan pembacaan memorandum yang digelar di Kesatrian Kodikopsla Ujung Surabaya, Senin, (7/12/2020).

Acara pamitan dipenghujung masa jabatannya sebagai Dankodikopsla tersebut, dikemas dalam apel khusus sekaligus exit briefing yang dihadiri seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodikopsla dan digelar di lapangan Laut Jawa Kodikopsla Kodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut, Dankodikopsla mengucapkan terimakasih atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang diberikan seluruh personel Kodikopsla kepadanya selama menjabat sebagai Komandan Kodikopsla Kodiklatal hingga akhir masa jabatannya. Sebagai manusia biasa dirinya mewakili keluarga juga mohon maaf apabila ada ucapan dan tindakan yang tidak berkenan di hati para prajurit Kodikopsla.

Selesai pelaksanaan exit briefing dilanjutkan Pembacaan Memorandum yang dihadiri Dankodikopsla Laksma TNI Agus Hariadi dan calon penggantinya Laksma TNI Eko Wahjono. 

Pembacaan Memorandum diawali dengan sambutan dari Dankodikopsla Laksma TNI Agus Hariadi tentang tugas dan tanggung jawab Kodikopsla sebagai salah satu unsur pelaksana Kodiklatal, berikut program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut  Dankodikopsla juga berkesempatan memperkenalkan para Komandan Pusdik beserta Perwira staf Kodikopsla yang sudah mendukung tugas selama masa kepemimpinannya.

Sementara itu calon pengganti Laksma TNI Eko Wahjono, dalam sambutanya menyampaikan bahwa dirinya siap melanjutkan estafet kepemimpinan Dankodikopsla dari Laksma TNI Agus Hariadi. 

Dirinya berharap dengan dukungan para parjurit Kodikopsla yang sudah profesional akan menuju ke peningkatan organisasi lembaga pendidikan menuju kearah yang semakin baik.

Hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut Wadan Kodikopsla, para Komandan Kodik dan para Komandan sekolah dijajaran Kodikopsla, selain itu hadir para Kabag dan Kadep di jajaran Kodikopsla.(Pen Kodiklatal/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar