Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 11 Desember 2020

Dua Perwira Menengah Terbaik Korem Pindah Tugas


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Dua Perwira Menengah Korem 083/Baladhika Jaya secara resmi berpindah tugas. 

Selain Kepala Seksi Personel, Letkol Kav Mahfudz, perpindahan itu juga terjadi pada Letkol Inf Soegeng yang sebelumnya mengemban jabatan sebagai Kepala Seksi Logistik Korem.

Perpindahan itu, ditandai dengan adanya laporan korps tradisi dan Satuan yang dipimpin oleh Kepala Staf Korem, Letkol Inf Akhmad Juni Toa, Jumat (11/12).

“Tentunya ini merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi Satuan, dimana Satuan telah mengantarkan kedua Perwira itu selesai menempuh pendidikan dan meningkatkan karir,” kata Kasrem.

Selama mengemban tugas di Makorem, ungkap Letkol Joni, kedua Perwira itu berhasil menunjukkan dedikasi dan kinerjanya dalam mewujudkan Satuan yang handal dan profesional. 

“Pengalaman tugas di Makorem sebelumnya, mudah-mudahan bisa dijadikan bekal untuk mengemban tugas di Satuan baru,” pintanya.

Untuk diketahui, Letkol Kav Mahfudz rencananya akan mengemban tugas baru sebagai Kadepjat Pusdikkav Pussenkav Kodilatad. 

Sedangkan Letkol Soegeng, akan menduduki jabatan sebagai Fasdik Spabanopsdik Sdirdik Kodiklatad. 

Jabatan tersebut, diperoleh setelah keduanya selesai menempuh pendidikan reguler Seskoad beberapa waktu lalu. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar