Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 21 September 2021

Kejati Jabar Terus Dukung Upaya Pemberantasan Korupsi di Garut


KABARPROGRESIF.COM: (Garut) Kepala Kejaksaan Tinggi Negri Jawa Barat (Kajati Jabar) Asep Mulyana terus mendukung upaya tangkap buronan (tabur) yang belakangan ini terus gencar dilakukan.

Menurut Asep pihaknya bakal terus mendukung upaya tabur yang dilakukan oleh Kejaksaan Negri Garut.

Ia juga mengapresiasi dengan ditangkapnya dua DPO (daftar pencarian orang) yang sudah puluhan tahun menjadi buronan oleh Kejaksaan Negri Garut.

"Ini sebagai upaya dan apresiasi kami terhadap Kejari Garut, luar biasa baru sebulan setelah sudah melakukan eksekusi terhadap DPO kami," kata Asep saat ditemui di Kejaksaan Negeri Garut jalan Merdeka, Senin 20 September 2021.

Menurutnya kedua buronan itu sudah hampir puluhan tahun tidak diketahui dan saat ini sudah dieksekusi oleh Kejaksaan Negri Garut.

"Luar biasa buronan dari tahun 2005 serta hampir kadaluarsa," katanya.

Asep mengaku mendukung setiap upaya yang dilakukan oleh Kejaksaan Negri Garut dalam melakukan pemberantasan korupsi serta upaya tabur.

"Kami mendukung upaya tabur yang dilakukan oleh Kejari Garut bersama Asisten Intelejen bersatu padu dalam penanganan operasi tabur ditempat lain," katanya.

Asep juga mengamanatkan kepada setiap Kajari untuk tidak takut dalam menjalankan tugas.

"Tentu kami akan terus memback-up," katanya.

Terutama dalam penanganan kasus tabur yang sudah lama.

"Oh iya ini juga sebagai pesan bagu pelaku kejahatan tidak ada tempat yang aman untuk melarikan diri," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar